NEW !!! Blog MosBsnO akan Segera Pindah ke http://xkomo.blogspot.com. Penulis tidak akan lagi posting di blog ini jadi silahkan pindah ke blog baru penulis :) semoga dengan blog baru dan tampilan baru kalian jadi semakin betah nongkronx di blog xkomo :D untuk postingan atau artikel yang baru nanti akan segera di posting penulis di http://xkomo.blogspot.com selamat berkunjung yah :)
Sunday

Setting Mouse Macro a4Tech X7 All Series No Recoil , No Spread & Up accuracy

     hallo kakak :) kali ini saya ingin posting nih tentang Setting Mouse Macro a4Tech X7 All Series No Recoil , No Spread & Up accuracy . Berhubung banyak yang pesan setting mouse macro no recoil kepada saya  jadi saya buat deh artikel Setting Mouse Macro a4Tech X7 All Series No Recoil , No Spread & Up accuracy ini. sebelum nya saya juga udah pernah posting nih kakak mengenai mouse macro lihat saja settingan mouse macro saya yang dulu mengenai mode Shotgun ( SG ) : Setting mouse macro A4Tech X7 XL-747H Spider Anti-Vibrate For main ( Shotgun) M1887  Lumayan sih banyak yang berminat :) nah kalau dulu kan soal main SG kali ini saya mau kasih Tutorial Setting Mouse Macro a4Tech X7 All Series No Recoil , No Spread & Up accuracy untuk main All Weapon (AW) . 

    Sebelum kakak tau tentang ini setting mouse macro no recoil harap lihat dulu Video setting mouse macro saya ini





Setting Mouse Macro A4tech X7 All series No Recoil & Speard




Maaf kakak jika saya tidak memberikan Example nya untuk Point Blank soal nya Belom sempat nih bikin Video nya , ini Aja video ngambil dari Youtube Punya orang :) "#game BF lumayan berat loh.

Buat Kakak yang Pengen Tau gimana cara setting mouse macro nya seperti video Itu Bisa Pergi ke sini kakak :


Kalau Kakak sudah Baca cara setting mouse macro nya . kakak sekarang udah bisa deh Download File Amc No Recoil , No Spread & Up accuracy untuk mouse macro kakak , bisa yang Spider / XL-747H atau F3 dan seri mouse macro a4tech lain nya , asal dia mendukung File AMC :)
Langsung aja kakak Download File Setting Mouse Macro a4Tech X7 All Series No Recoil , No Spread & Up accuracy di bawah ini :)

- Download File Setting Mouse Macro No X7All Series No Recoil Standard : Click Here


- Download File Setting Mouse Macro X7 All Series No Recoil Army : Click Here


- Download File Setting Mouse Macro X7All Series  No Recoil & No spread : Click Here

Jika file yang saya berikan ini sangat bermanfaat , harap di share jg yah kakak ke teman2 Facebook , Twitter, Google+ atau pun ke forum2 Gemscool , bagi anak forumers :P
Ouh iya , sekalian ah saya mau promote my klub nih :)
itung2 ikut event "Join in my Klub"

Community Point Blank Indonesia : http://klub.gemscool.com/CPBI

Jika kakak ingin berterimakasih kesaya bisa berikan komentar nya di bawah ini atau mau kunjungi akun Facebook saya ini : http://www.facebook.com/CakLoupDex.of.MosbsNo

Tutorial Setting mouse macro no recoil via Image bisa lihat di sini atau di sini

Terimakasih sudah mau mampir di blog saya MosBsnO

Update 22/06/2013

Hallo kakak,
kembali lagi nih ketemu dengan saya :)
Kali ini saya mau update nih tentang Setting Mouse Macro a4Tech X7 All Series No Recoil , No Spread & Up accuracy , katanya sih banyak yang ngeluh karna file di atas belum sempurna alias masih belum Klop di sebagian orang jadi saya membuat file script macro no recoil yang baru nih :) di coba yah semoga aja bisa klop atau sesuai dengan keinginan kakak yah ^_^

- Download Script Macro No Recoil Perfect Part I : Click Here 

- Download Script Macro No Recoil Perfect Part II : Click Here

 - Download Script Macro No Recoil Perfect Part III : Click Here

- Download Script Macro No Recoil Perfect Part IV : Click Here

Password Rar ceck di sini : http://tny.cz/PasswordFileRar (Password Link : 123456789)

Semoga Bermanfaat ^_^
Tungguin saja di blog ini update terbaru mengenai mouse macro .
Jika ada masalah dan ingin di tanyakan silahkan komentar di bawah ini kakak :)


Lihat juga yang ini kakak :
Setting Mouse Macro Tt Esports All Series
Setting mouse macro A4Tech X7 XL-747H Spider Anti-Vibrate For main ( Shotgun) M1887

UPDATE 17/03/2014

Maaf untuk Sementara Link Download Sedang Bermasalah. Di karenakan Akun 4Shared Admin mengalami Suspend Public. Jadi Silahkan Download File Script nya di tempat yang sudah di sediakan Oleh admin. silahkan klik Link download di bawah ini


DOWNLOAD

link akan segere di perbaikin dan nanti akan di re-upload via tusfiles

49 Komentar

pagiii tolong jelasin ka no recoi; army dan no recoil sepread aku awam ni kaaa plissss tq

Hem pagi jg kakak :)
Kalau soal menjelaskan no recoil atau no spread kan di video no 2 itu sudah di jelasin (m) no recoil seperti apa :p
untuk panduan Setting nya kakak bisa lihat di atas :tutorial Setting Mouse Macro x7 a4tech all series by MosBsnO

masih bingung....

Masih gx ngrti maksut no recoil..

Apakah dengan menekan 1 kali kli menembak terus sampai peluru habis.

untuk Lebih jelas nya kakak bisa lihat video nya langsung , :)
kan udah sangat jelas itu kakak No Recoil + no Spread itu gimana (o)

: Tentu tidak kakak :) itu sesuai kita mau tekan berapa kali , seperti main biasa aja gitu 8-)
Tapi posisi titik mouse nya akan berubah itu yg menyebabkan point mouse nya tidak berubah ( tidak ada reaction dari senjata)
saya ambil contoh nih kakak (p)
Saya pakai P90, waktu saya nembak point mouse nya akan berubah ke atas / bisa di artikan naik sendiri ke atas ( ini akibat senjatanya) nah setelah saya pakai settingan di atas . Point mouse nya stabil sehingga menambahkan akurasi kita sekitar 80% hingga 100% (Tergantung yang menggunakannya) :)


Begitu kakak

mantap sekali sharenya gan. Salam Kenal

:>) ok kakak , salam kenal semoga bermanfaat (k)

untuk mouse x7 f4 bisa gk?

Mas , Ane Juga Suka Pake AUG A3 !!
Itu Pake Script Mana ??

1 >> Setting Mouse Macro No X7All Series No Recoil Standard
2 >> Setting Mouse Macro X7 All Series No
Recoil Army
3 >> Setting Mouse Macro X7All Series No
Recoil & No spread

Yang 1 , 2 , 3 ?? (Pilih Salah Satu)
Atau 123 Ane Combine ??

Mohon Pencerahan Nya Point Blank AUG A3

bisa kakak :)
ini script di peruntuhkan untuk Mouse macro yang menggunakan File berekstensi .AMC :)
seperti halnya Produk A4tech all series X7 . dalam arti bisa di gunakan untuk semua produk X7 apa pun :d

silahkan di coba kakak :)

Silahkan di coba kakak :)
semua nya sesuai dengan selera kakak .
ntr di tes mana yg sesuai mana yg tidak dengan kebutuhan kakak .
pada dasar nya semua ny sama kok :d

ok sip (y)

ane cobain ya'

yg no 3 pake password kak, apa password nya kak ? tolong dong

Terima kasih mas, passwordnya sudah saya ikutin terus sampe tuntas hehe

Salam dari Kalimantan Selatan (Y)

yup kakak , silahkan di coba :d

silahkan PM ke Fb saya kakak , jika mengalamin kesulitan :)

di pojok kanan atas itu FB saya :>)

Password ada di dalam rar kakak :d tinggal ikutin petunjuk yang ada saja :)

untuk bantuan silahkan PM ke Facebook saya , yg ada di pojok kanan atas :d

SELAMAT yah kakak :-)
FB saya ada di pojok kanan atas kakak (f)

Thx Om wat Password Rarnya https://lh3.googleusercontent.com/-duNoMAb1RS4/T2WEWrOfR8I/AAAAAAAACZ0/ObgHf-PmTuE/s36/03.gif

Nice Share..

gimana kakak , keren nggak tuh settingan terbaru saya yg baru di update kemarin :d
Selamat mencoba yah dan selamat bermain dengan script ny :)

:-? udah di coba kakak script yg baru nya , share aja ke temen2 ny :)
jangan lupa join ke group kami yah :)

passwort pls ty

di dalam rar kan sudah ada password nya kakak :-d tinggal ikutin petunjuk yang ada aja kok 8-) nggak susah tenang aja =p~

yg no recoil perfect download semuanya ya gan? terus langsung di ekstrak kaya biasa?

iy kakak , boleh di download semua nya :)
ntr di coba 1 1 mana yang pas banget buat kakak main :))
di ekstrak seperti biasanya kakak :D semoga membantu (c)

password please for rar

di dalam ada kakak :)
tinggal di ceck aja , kalau maish kesusahan silahkan PM ke FB saya aja :>)

jadi enak main nya , soalnya pakai yg full auto hehe =))

:) asyk deh kalau gitu , saya sih cuma mau berbagi aja 8-) dari pada Beli ngeluarin duit . mending mampir ke sini :>) Ada script Free (f)

Bang tolong kasih tau, yang mana yg perlu ane pakai kalo untuk no recoil p90 di point blank? :-? Yang part 1, part 2, part 3, atau part 4 bang??? [-( Ane galau nih bang ;((
Mohom pencerahannya ya bang (p)

hem , itu saya buat banyak karna biar sesuai sama spek2 n koneksi troopers yang ada :)
jadi kalau mau yang pas yah terpaksa deh kakak coba 1 1 dulu :))
tapi kakak kalau galau silahkan coba aja part terakhir IV 8-)

gan itu yang updatean terbaru semua part di dwonload apa pilih salah satu?

Download semua boleh , 1 aja juga boleh , :) tinggal di sesuain aja nanti ama kakak , mana yang paling pas banget ama PC kakak 8-)

om ane mau nanya nihh
setingan macro di atas apakah bisa untuk jenis mouse seperti armageedon G11?????
klo bisa tolong jelasin import ke dalam mouse G11 nya om
tq

Setingan part 1 sampai 4 beda beda ya ?

Masih getar bang.. Kalau bisa sertakan title nya juga..

few words from the west
pro:
good scripts

con:
adfly links at every facking link. annoying

gan tlong linknya di update

can anybody upload again? all links are dead :-( thank you.

yaampun itu kayknya udah lama ya di updatenya, itu Link downloadnya aja udah gak ada lagi di 4shared -_- .
Gua harus gimana sekrang gan?

itu kan ada tanggal nya kakak :) sorry belm sempat update lagi di karnakan kerjaan di dunia nyata :))

Btw ini link sebenar ny nggak rusak tapi dikarenakan ada orang yg iseng ngelapor akun saya , akhir nya kena suspen dah ... :( mungkin dy prustasi nggak bisa dapat kan password nya jadi begini dah :( padahal kan free 100% ini saya upload tapi kenpa masih ada yg tega ...

sorry bro :)

please wait for upload again this script , because now i'm busy ... not have time to upload ... :( i want help you . but not now ...

No recoil Part 4 Musnah filenya, Tolong di update lagi gan :D
makasih :)

bro kayaknya udah lama ga di update ni, di 4shared sama sekali ga bisa di download. bisa tolong kirimin lewat email ga? saya bayar gapp deh. asal bisa ada script makro no recoil and spread. makasih agan, sory kalo agak ngebet ketagihan PB :) :d

Haha ... iya nih :-d ...
belum sempat mau bikin tutor yang baru ,,, sabar ajah yah kakak :)

hem ... file ny masih bagus kok ,,, cb aja lagi , mungkin lagi error tuh kk :-d

untuk link di atas jika sudah mati silahkan menuju ke link baru yang telah saya perbahrui Di Sini :-d

Artikel ini bermanfaat :-?
Suka Dengan Artikel ini :-?
Kalau iya , Kasih Komentar kamu di bawah ini ya (o)
Jangan lupa untuk klik ikuti atau bagikan blog ini kepada teman - teman kamu :))
Follow blog MosBsnO juga jangan lupa 8-)
Jika ingin mendapatkan informasi terbaru dari saya sih x-) "#Hehehe

Penting !!
Untuk Membalas Komentar bisa klik SCROLL / CTRL + KLIK pada tulisan Balas


Terima Kasih

 
notifikasi
close